oleh

Jumat Berkah,Kapolresta Tangerang Berikan Sembako Pesat Gatra Alumni Akpol 93

infobumi.com,Tangerang– Di jumat berkah yang masih dalam suasana pandemi,Kapolresta Tangerang,Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kabupaten Tangerang.

kali ini Kapolresta Tangerang membagikan paket sembako jumat berkah, yang dilaksanakan di Kampung Tapos gardu Desa Tapos Kabupaten Tangerang, Jumat (27/08/2021).

Berdasarkan pantauan dilapangan Kapolresta Tangerang membagikan paket sembako sebanyak 35 paket kepada warga desa tapos yang membutuhkan, Kapolres memberikan secara simbolis kepada beberapa warga, terlihat Kapolres memberikan paket sembako kepada sesorang nenek dengan santun dan senyum.

Kepada media Kapolres mengatakan,” Ini sudah menjadi tugas dari kami sebagai aparat untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan di hari jumat berkah ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

Masih dikatakan Wahyu ,”ini juga merupakan giat Bakti Sosial Pesat Gatra Alumni Akpol 1993 untuk keluarga prasejahtera, giat ini merupakan kepedulian dari Alumni Akpol 1993, apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, masih banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan sosial, baik sembako maupun yang lainnya. Lanjut Wahyu, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi ini, ujarnya.

Wahyu berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan mengikuti program vaksinasi serta melaksanakan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas diluar rumah, agar kita dapat terhindar dari penyebaran virus corona”, Pungkas Perwira menengah ini yang dekat dengan awak media.

Baca Juga:  Hari ke 10 PPKM Darurat, Ini Update Patroli Polda Banten, Puterbalikan 3.659 kendaraan, Vaksinasi Hingga Baksos

Sementara itu Kepala Desa Tapos, Khaerudin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tangerang yang telah peduli kepada warga kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami dalam menghadapi situasi pandemi ini”, tandasnya. (Red)

Komentar

Berita Terkait