oleh

Eksplor Wisata Negeri Diatas Awan Citorek, Kabid Humas Polda Banten Ayo Wisata Sehat Dengan Prokes

infobumi.com, Lebak – PPKM Level 2, semua destinasi wisata di Kabupaten Lebak sudah kembali dibuka untuk wisatawan termasuk Wisata Negeri diatas Awan Citorek namun dibatasi 25% pengunjung.

Saat Mengunjungi Wisata Negeri diatas Awan Citorek Kabupaten Lebak, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga sangat terpesona dengan keindahan wisata di Lebak ini

“Untuk saat ini Tempat wisata sudah dibuka, Bagi wisatawan yang akan mengunjungi destinasi wisata di Kabupaten Lebak di masa PPKM Level 2 diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan menunjukan surat atau sertifikat vaksin Covid-19, serta dibatasi 25% pengunjung,” Kata Shinto Silitonga, Selasa (28/9).

Ia menyampaikan Pemandangan Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur, Citorek, Kabupaten Lebak membuat takjub setiap pengunjung yang melihatnya.

Baca Juga:  Dirjen Otda Kemendagri Resmikan E-Perda di Kalimantan Selatan

Selain itu, akses jalan menuju Negeri di Atas Awan sangat mudah karena berada tepat di jalan Provinsi ruas Cipanas-Warung banten serta akses jalannya sudah bagus.

Hal tersebut, memudahkan bagi siapapun untuk menikmati pemandangan Negeri di Atas Awan Baik dari orang tua, pemuda, hingga anak-anak karena memang tidak harus mendaki jalanan terjal untuk sampai ke lokasi Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur.

Saat mengeksplor Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur Kabid Humas Polda Banten menyapa wisatawan dari Kramatwatu Kota Serang Ronal dan Salomo

“Halo Bagaimana Kabar kalian, bagaimana tempat wisata ini menurut kalian, apa yang membuat daya tarik ingin mengunjungi tempat ini,” Kabid Humas Sapa Wisatawan .

Baca Juga:  Tim Jum'at Barokah Polda Banten, Bantu Masyarakat Kurang Mampu

“Sangat bagus pak saya baru pertama kali kesini tau tempat ini dari Instagram gunung luhur, luar biasa indahnya pemandangan disini, kami tadi berangkat dari Kramatwatu Kota Serang dari jam 3 pagi sampai jam 6, ” Kata Ronal saat menjelaskan keindahan wisata Negeri Diatas Awan Citorek Kabupaten Lebak. (Am/Bidhumas)

(Red)

Komentar

Berita Terkait