oleh

Memperingati Hari Jadi TNI Ke-76, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Beri Kejutan Untuk Danramil 08 Kronjo

infobumi. com, Kronjo – Iptu Epy Cepiana, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang mendatangi Koramil 08 Kronjo, Selasa (05/10).

Kedatangan Kapolsek Kronjo bersama Personel itu untuk memberikan Ucapan Hari Jadi TNI Ke-76 kepada Kapten Inf Sutrisno selaku Komandan Koramil 08 Kronjo.

Rombongan Kapolsek Kronjo datang dengan membawa kue ulang tahun sekaligus memberi Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-76. Hal itu langsung disambut hangat oleh Danramil 08 Kronjo beserta Jajarannya.

Dalam sambutannya “Kapten Inf Sutrisno mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan HUT ke-76 TNI oleh Kapolsek Kronjo beserta rombongan. Semoga TNI-Polri dan Pemerintahan Kecamatan Kronjo semakin solid.

“Kedatangan Kami bersama Personel ini adalah bentuk sinergiritas TNI-Polri, khususnya Polsek Kronjo dan Koramil 08 Kronjo, dalam Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, sudah menjadi budaya kami selaku Polri memberi ucapan selamat kepada Danramil 08 Kronjo beserta Jajarannya.” ujar Kapolsek Kronjo.

Baca Juga:  Polda Banten Gelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama Dan Masyarakat Kab. Tangerang

Setelah doa bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Kronjo, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Danramil 08 Kronjo dan ramah tamah, kegiatan berjalan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

(Red)

Komentar

Berita Terkait