oleh

Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Kunjungi Ponpes Raudhatul Qur’an Al-Mubtadiin

infobumi. com, Serang – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, di sambangi Warung Jumat Barokah Dirpamobvit Polda Banten, Kombes pol. Edy sumardi bersama Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten Mukti Ali, berserta jajaran, guna menyalurkan bantuan. jum’at (22/10/2021)

Kunjungan tersebut bukan hanya untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan saja, namun juga untuk meninjau secara langsung keadaan dan kondisi ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin tersebut. Bantuan yang di berikan berupa bahan pokok Paket sembako, 50 Bungkus Nasi, 65 Kg Beras, 3 Dus Mie Instant, 1 Peti Telor Ayam, 1 Dus Minyak Goreng 5 Kg Gula Pasir dan 2 Bungkus Kopi di samping itu memberikan masker guna pencegahan penyebaran covid-19 kepada para santri.

Baca Juga:  Resmikan Pembangunan Komplek Brimob Presisi, Kapolri Ingatkan Pentingnya Sinergitas TNI-Polri

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafrudin, Kanit 2 Subbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten AKP Edy Sukmara, tokoh agama dan tokoh masyarakat, pengasuh dan para santri ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin dan masyarakat lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Dirpamobvit Polda Banten menyampaikan ucapan selamat melaksanakan kegiatan perlombaan ikhtifalan serta pesan dan harapan nya kepada santri Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan perlombaan ikhtifalan perangkaian dari Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadiin ini semoga acara nya lancar berkah dan mudah mudahan bisa diikuti pondok pesantren lain nya”

“Untuk anak anaku sekalian belajarlah dengan tekun, belajar dengan baik ikuti nasehat dan petunjuk yang di ajarkan ustadz dan guru kita serta senantiasa doakan kedua orang tua nya jadilah anak anak yang sholeh dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.” Lanjut Edy

Baca Juga:  Sepanjang Tahun 2021, Polri Tangani 69 Perkara Mafia Tanah dengan 61 Tersangka

Di tempat yang sama, Ustad Supedi, pimpinan ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin, menuturkan, “Apresiasi atas kedatangan dan silaturahmi serta segala bentuk bantuan baik dari Ditpamobvit polda banten maupun PIC banten dan rombongan”

Lanjut Ustadz Supendi “Bantuan dan silaturahmi ini sangat bermampaat selain mempererat tali silaturahmi juga mengandung nilai ibadah sebagai bekal di akhirat nanti, karena bantuan ini akan bermampaat dan sangat penting bagi para santri ponpes ini, semoga kedepannya silaturahmi ini akan terus terjalin.” Tutupnya.(Red)

Komentar

Berita Terkait