oleh

Peduli Anak, Bhaninkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Bagikan Masker

infobumi.com, Panongan Kabupaten Tangerang –Meskipun sudah dikendorkan menjadi PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang, Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya tetap mengimbau dan mengeduksi warga binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, namun demikian masih ditemukan anak-anak bermain tidak tertib memakai masker.

Untuk mengedukasi disiplin anak, Bhabinkamtibmas Aipda Robiana bersama dua Siswa Latja dari SPN Polda Banten melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada anak-anak yang bermain di Taman Presisi Kampung Serdang RT. 006/002 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (04/12/2021)

Robi mengatakan “Masih ditemukan anak anak bermain dengan tidak memakai masker, selanjutnya Kami imbau dan kami edukasi pentingnya memakai masker agar kita saling menjaga dari penularan Virus Corona. ” Ujar Robi sambil membagikan masker kepada anak-anak yang tidak memakai masker,”

Aipda Robiana berharap dengan cara edukasi menanamkan sifat kepedulian dengan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi, kita akan terhidar dari terpaparnya Virus corona/covid-19. Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya.

(Red)

Komentar

Berita Terkait