oleh

Satbrimob Polda Banten Bantu Bersihkan Puing Bangunan yang Terkena Dampak Bencana Gempa

infobumi.com, Pandeglang – Personel Satbrimob Polda Banten membantu masyarakat membersihkan yang terkena Dampak Bencana Alam Gempa Bumi di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang pada Minggu (16/1).

Setelah Apel persiapan membantu warga yang terkena dampak Bencana Alam yang dipimpin oleh AKP Dwi Kasat Polairud didampingi Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten, beserta personel Satbrimob Poda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten, dan Polairud Polres Pandeglang, personel

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho,
mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah membantu warga yang terdampak bencana gempa bumi. “Kami membantu membersihkan runtuhan bangunan dengan tujuannya supaya warga merasa nyaman dan dapat menjalankan aktivitasnya kembali,” kata Dwi Yanto.

Baca Juga:  Jenderal Idham Azis Serahkan Panji Polri Tribrata ke Jenderal Listyo Sigit

Selanjutnya Dwi Yanto mengatakan selain membantu membersihkan dan distribusi logistik, personel Satbrimob juga membantu menyiapkan dapur bersama bagi para pengungsi di titik pengungsian, “Kami Polda Banten bahu membahu membantu mengevakuasi puing-puing bangunan sekolahan dan rumah yang terkena dampak gempa,”tutup Dansat Brimob Polda Banten.

(Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait