Jalur Puncak Bogor Macet Total, Libur Panjang Akhir Pekan

infobumi.com,Kabupaten Bogor – Libur akhir pekan,jalur puncak mengalami kemacetan toyal. Kemacetan akibat kepadatan lalu lintas terjadi dan banyaknya wisata yang berlibur ke arah  Puncak Bogor Jawa Barat,terlihat kepadatan terjadi pada Minggu (27/2/2022) siang sampai malam hari.

“Pantauan media infobumi.com saat berada di wilayah jalur puncak, terlihat banyaknya motor dan mobil memadati jalan yang akan akan menuju wilayah punyak dan sekitarnya”.

Kemacetan mulai terjadi dari pasar Cisarua bogor sampai ciloto. Banyak yang terjebak dari kemacetan yang cukup panjang para pengendara banyak yang kehabisan bahan bakar,dan kerusakan pada kendaraan nya.ujar salah seorang pengendara motor Arul warga Tangerang.

“Arul saat di wawancarai media infobumi.com mengatakan,saya dari Tangerang pukul 16:00 sore,rencna menuju cipanas cianjur biasa perjalanan menuju cipanas tangerang menempuh waktu sekitar tiga jam,tapi sekarang jam satu pagi saya masih berada di wilayah gunung mas.ucap Arul” saat di wawancarai saat istirahat di pinggir jalan saat di tugu gunung mas bogor.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 6,1 Guncang Ternate Maluku Utara

Seperti dilaporkan sebelumnya, kemacetan yang terjadi di Jalur Puncak Bogor pada Minggu siang membuat sistem one way atau satu arah ke bawah (Jakarta) diberlakukan lagi. Kebijakan ini diterapkan sebagai solusi memecah kepadatan karena volume kendaraan yang banyak naik dan turun.(UKN)

Komentar