Peringati HUT BNN Ke-20, Wakapolda Banten Ikuti Melalui Zoom Meeting

infobumi.com, Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengikuti zoom meeting dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Ke-20 di Ruang Kerja Wakapolda Banten pada Selasa (22/03).

Peringatan HUT BNN RI ke-20 digelar di GOR Balai Besar Rehabilitasi BNN, Cigombong, Bogor Jawa Barat.

Dalam Sambutannya Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) genap 20 tahun menjalankan kiprahnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini. “Hari ini BNN RI Genap 20 tahun tema yang diusung dalam rangkaian HUT ini adalah 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar. Kata Bersinar adalah singkatan dari bersih dari narkoba.”kata Petrus Reinhard.

Baca Juga:  Kabidhumas Polda Banten, Publikasi berkenaan 8 Polsek yang Tidak Kerjakan Penyelidikan

Petrus Reinhard menyampaikan sebelum puncak peringatan hari ini BNN sudah menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT. “Sebelum peringatan HUT, BNN telah melaksanakan kegiatan salah satu di antaranya adalah Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022,”ujarnya.

Sementara itu Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 20 Badan Narkotika Nasional mengabdi menuju Indonesia bersinar Indonesia bersih dari narkoba. “Hari ini saya mengikuti kegiatan HUT BNN RI, Kami Polda Banten mengucapkan selamat hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional ke 20 tahun, mengabdi menuju Indonesia bersinar Indonesia bersih dari narkoba War on Drugs,”kata Ery Nursatari.

Baca Juga:  Polresta Tangerang, Pemkab, dan Kodim Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pasar Tigaraksa

Diakhir Ery Nursatari berharap sinergitas Polda Banten dengan Badan Narkotika Nasional dapat terjalin dengan baik. “Semoga sinergitas BNN-Polri terus terjaga dalam menjaga situasi kamtibmas dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkoba di Provinsi Banten,”tutupnya. (Bidhumas).

(Red)