Bidpropam Polda Banten Laksanakan Kegiatan Operasi Penertiban Strobo di Polda Banten

infobumi.com, Serang – Bidpropam Polda Banten laksanakan sosialisasi dan pemberian himbauan tentang pelarangan pemasangan strobo, rotator dan sirine kepada bengkel variasi kendaraan di wilayah hukum Polda Banten pada Rabu (23/03).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Bidprropam Polda Banten Kompol Febri Harianto beserta personel dari Subbid Provos Bidpropam Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan bahwa pelaksanaan penertiban strobo, rotator, sirene karena dilarang digunakan pada kendaraan yang bukan peruntukannya. “Sebagaimana surat dari Kadiv Propam Polri tentang larangan penyalahgunaan strobo, rotator, sirene, TNKB Dinas, khusus dan rahasia Subbid Provos Bidpropam Polda Banten laksanakan sosialisasi dan pemberian himbauan kepada personel,”ujarnya.

Baca Juga:  Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polda Banten Gelar Ops Yustisi Aman Nusa II

Yudho Hermanto menjelaskan sasaran dalam pelaksanan kegiatan ini. “Sasarannya yaitu kendaraan yang dimiliki personel Polri maupun ASN, kami memberikan arahan dan himbauan untuk tidak menggunakan strobo, rotator dan sirine kepada kendaraan,” tutup Yudho Hermanto.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan Prokes. (Bidhumas)

(Red)