oleh

Bupati Tangerang melantik Mantan Caleg  DPR RI Partai Berkarya Pimpin Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang Periode 2020 – 2025

infobumi.com,Kabupaten Tangerang- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2025 Syaefunnur Maszah SH MM, bertempat di ruang wareng gedung setda lantai 3, rabu (22/07/2020).

Selain jabatan Direktur Utama perumda pasar jaya kabupaten tangerang, juga dilantiknya jabatan Direktur Operasional dan Direktur Administrasi dan Keuangan.

Dalam keterangannya usai pelantikan kepada BantenNet.com Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa hari ini ada melantik 3 posisi jabatan di Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja , antara lain jabatan Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur Administrasi dan Keuangan, diharapkan mereka segera melaksanakan tugasnya.

“Para direksi yang baru saja dilantik segera melakukan konsolidasi kebawah, diharapkan dapat mengelola pasar tradisional yang modern sesuai dengan tuntutan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja kabupaten tangerang yang baru dilantik Syaefunnur Maszah SH MM mengatakan ada tiga komponen pasar yaitu masyarakat, pemda dan management pasar, apabila ketiga komponen tersebut dapat dijalankan secara berimbang maka akan terwujud dan tercapai pasar yang kita harapkan dan ini kami namakan segitiga sukses.

“Alhamdulillah setelah melalui tahapan tahapan seleksi untuk pemilihan Direktur Utama Pasar Niga Kerta Raharja kami dilantik oleh Bupati Tangerang, segitiga sukses yang akan kami jalankan, setelah ini kami akan lakukan konsolidasi,” jelas pria kelahiran 1967 dan mantan caleg DPR RI tahun 2019 ini.

Kepala Pasar Gudang Tigaraksa Didi Supiadi mengatakan alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar, harapan kami beliau dapat membuat pasar pasar yang ada dikabupaten tangerang ini lebih maju lagi.

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik dan juga pasar pasar dikabupaten tangerang lebih maju lagi,” pungkasnya. (Red)

>yan

Komentar

Berita Terkait