oleh

Kapolsubsektor Palem Semi Sambang FIF Group Hadiri Pembagian Hadiah Team Grand Prize 2019

infobumi.com,Kota Tangerang – Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto menghadiri acara Pembagian Hadiah Team Grand Prize 2019, di depan kantor FIF Group Cabang Tangerang 3 di Ruko CBD Palem Semi Kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang, Selasa (27/8/2019).

Acara yang diselenggarakan oleh PT. FIF Group cabang tangerang 3, dengan mengambil tema “Pembagian Hadiah Team Grand Prize 2019”. Kegiatan diisi dengan Pembukaan, kata Sambutan oleh Kepala cabang FIF Group Tangerang 3, Ade Irawan Saputra dan Pembagian Hadiah Grand Prize 2019, kepada Karyawan terpilih, berupa satu unit sepeda motor Honda Beat, dan 2 batang logam mulia masing masing 2,5 Gram.

SAKSIKAN VIDEONYA

 

Kegiatan ini dilaksanakan Kapolsubsektor Palem Semi dalam rangka menindaklanjuti atensi dan arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring. S.IK, kepada jajarannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pengamanan dalam acara tersebut, “Sekaligus Pengamanan serta memberikan pesan-pesan kamtibmas,” terang Aiptu Purwanto.

Lebih lanjut, Aiptu Purwanto menambahkan, kegiatan ini berlangsung dengan aman hingga usai. “Acara berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif hingga selesai,” tandasnya.

Atensi dan arahan di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota Kompol Aditya Simanggara kepada seluruh anggota Polsek Jatiuwung agar memberikan pelayanan Aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah, khususnya Polsek Jatiuwung, pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait