Lewat Jumat Curhat, Kapolresta Tangerang Dengarkan Aspirasi Masyarakat Balaraja

infobumi.com, Tangerang- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Rhomdon Natakusuma mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Balaraja, Jumat (6/1/2023).

Program Jumat Curhat bersama Kapolresta Tangerang ini bertujuan untuk Mempererat Silaturahmi antara polri dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah program dari kapolri, yang mana serentak dijajaran polres maupun Polsek di seluruh indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat untuk bersilaturahim berinteraksi dengan masyarakat. Dengan harapan melalui kegiatan Jumat Curhat kepolisian bisa bertatap muka langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Dan bisa mendapatkan masukan dari masyarakat untuk polri supaya polri bisa bekerja dengan baik, dan kami berharap ada masukan dan saran dari bapak bapak sekalian,” tutur Rhomdon.

Baca Juga:  Disiplinkan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan, Polda Banten Laksanakan Operasi Yustisi gabungan

Sementara, para warga yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut menyampaikan berbagai aspirasinya melalui dialog interaktif.

Beragam aspirasi disampaikan oleh para warga mulai dari masalah pengangguran, kemacetan, hingga masalah guantimbas seperti geng motor dan penjualan obat-obatan tertentu (OTT) tanpa izin edar.

Camat Balaraja Wily Patria berharap, melalui program Jumat Curhat yang digagas Polri tersebut Sinergitas Forkopicam Kecamatan Balaraja dengan elemen masyarakat bisa tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam rangka jumat curhat dan saya juga meperkenalkan diri sebagai camat balaraja yang baru semoga di tahun 2023 menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Untuk informasi, kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Tangerang di wilayah Kecamatan Balaraja ini dihadiri oleh 50 orang undangan.

Baca Juga:  Sambangi Pondok Pesantren, Ketua KNPI Ajak Santri Taat Prokes

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma., SH., SIK., M.H, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan., SH., MH, Kasat Binamas Kompol Mad Supur, S.Sos, Camat Balaraja Willy Patria., SE, serta Ormas, Komunitas dan Masyarakat Balaraja.

(Red)

Komentar