oleh

Ribuan Warga Padati Lapangan, Hadiri Kampanye Calon Kades Pasir Jaya Muhidin

infobumi.com,Kab Tangerang – Kampanye pilkades yang di gelar serentak kabupaten tangerang tahun 2019 telah dimulai sesuai dengan jadwal tahapan dari DPMPD yaitu dari tanggal 25 november sampai dengan 27 november 2019.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Tim Pemenangan Muhidin (TPM) yang mengusung Muhidin, calon kepala Desa Pasir Jaya dengan nomor urut 2 dengan Jargon TERBAIK mengadakan kampanye akbar bersama ribuan pendukungnya warga Desa Pasir Jaya, bertempat di lapangan sebelah puskesmas Pasir Jaya, selasa 26 November 2019.

Sebelum sampai di lapangan titik kumpul kampanye ribuan pendukung Muhidin, para pendukung melakukan konvoi keliling desa pasir jaya mempromosikan calon kades nomor urut dua, sambutan warga Desa Pasir Jaya terlihat sangat antusias sekali karena mereka menginginkan perubahan untuk Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang ini menjadi yang terbaik.

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Bersama Stakeholders Perdagangan Dan Jasa Bahas Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Sekjen (Tim Pemenangan Muhidin), Kuswantoro, dalam orasinya mengatakan beliau adalah calon kades yang mempunyai kapasitas untuk menjabat sebagai Kepala Desa Pasir Jaya, beliau sangat mumpuni dalam memimpin dengan kecerdasan dan ilmu yang beliau miliki tidak perlu kami ragukan lagi, mari kita coblos no 2 untuk Desa Pasir Jaya yang terbaik.

“Pak Muhidin adalah yang terbaik untuk Desa Pasir Jaya, beliau mempunyai kapasitas untuk memimpin dengan kecerdasan dan ilmu yang beliau miliki, kami yakin pak Muhidin akan menjadi kepala Desa Pasir Jaya untuk desa Pasir Jaya yang terbaik,” paparnya.

Sementara itu salah seorang pendukung Muhidin, Saroh, mengatakan kami sudah bosan dengan segala janji janji yang diberikan oleh kepala Desa Pasir Jaya yang lalu, kami menaruh harapan besar kepada pak Muhidin, kami yakin dibawah kepemimpinan pak Muhidin Desa Pasir Jaya akan berubah dan menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Bupati Tangerang,Diskusi dengan Bank Sasuci terkait keberlangsungan Sungai Cisadane

“Kami sudah bosan dengan segala janji janji yang diberikan oleh kepala desa yang lalu, saatnya sekarang berubah untuk Desa Pasir Jaya, kami menaruh harapan besar kepada pak Muhidin, kami yakin beliau mampu melakukan semua perubahan di Desa Pasir Jaya dan membuat Desa Pasir Jaya menjadi yang terbaik,” jelasnya dengan keyakinan.

Calon Kades Pasir Jaya nomor urut 2, Muhidin, mengatakan kami akan melakukan yang terbaik untuk Desa Pasir Jaya, program kerja yang pertama adalah membentuk dan mengembangkan Sumber Daya Manusia di lingkup pegawai kantor desa, agar masyarakat dapat terlayani lebih baik lagi dari pada yang sudah sudah, pelayanan masyarakat merupakan prioritas utama pada saat pemerintahan kami nanti, kami ingin desa pasir jaya menjadi yang TERBAIK , baik di kecamatan cikupa, kabupaten tangerang, provinsi Banten bahkan sampai ke tingkat Nasional, kami mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat desa pasir jaya, kami ingin desa pasir jaya ada perubahan tidak begini begini saja,” tukasnya.

Baca Juga:  Presiden Undang Dunia untuk Berinvestasi di Ibu Kota Negara Baru yang Modern dan Ramah Lingkungan

Kampanye akbar calon kades pasir jaya nomor urut dua juga menghibur masyarakat pendukungnya dengan hiburan musik dan berjalan aman dan tertib. (M.S)

 

Komentar

Berita Terkait