ikawangi Tangerang Raya Bagikan Sembako Kepada Anggota Ikawangi yang terdampak covid-19

INFOBUMI.com,Tangerang – Peduli dengan kondisi masyarakat yang terdampak virus corona Covid-19 ,Paguyaban Ikatan keluarga Banyuwangi (IKAWANGI) membagikan sembako berupa Beras kepada anggota ikawangi yang terdampak covid-19 yang sudah tidak bekerja lagi karena perusahaannya tutup sementara.

Kegiatan ini guna memberikan bantuan kepada anggota paguyuban ikawangi yang berada di tangerang raya,sabtu (25/04/2020)

“Sebanyak 70 karung beras berisi 5 kg Kita berikan kepada anggota ikawangi tangerang raya yang tengah di landa dampak covid 19 dan di bulan Ramadhan ini dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” ungkap Khanipan.

Muhamad Khanipan koordinator pembagian sembako bersama anggota ikawangi menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada anggota ikawangi yang terdampak atas mewabahnya virus Corona .

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama yang terkena terdampak ,” tuturnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Banten Martua Nainggolan Minta Polisi Usut Tuntas Penembakan Wartawan

Para anggota yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus ikawangi tangerang raya.yang telah memberikan bantuan kepada kami yang terkena dampak covid-19.ucapnya. (Red)

Komentar