oleh

Kapolsubsektor Palem Semi Bersama Babinsa Panbar Giat kerja Bakti Di Bantaran Sungai Cisadane

infobumi.com,Tangerang Kota– Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota,Aiptu Wawang bersama Babinsa Panbar Koramil 06 Jtu dan Binamas Panbar serta warga sekitat melakukan giat kerja bakti bersama membersihkan lahan yang berada sekitar Banksasuci,persis di bantaran sungai Cisadane Kelurahan Panunggangan Barat kec Cibodas Kota Tangerang, Jumat(10/07/2020)

Kegiatan kerja bakti ini guna mengoptimalisasi kinerja untuk meningkatkan ketahanan pangan warga untuk menghadapi pandemi di Kampung Sehat KPK di RW 06/01 Arboretum Fruit n Flower Saung Banksasuci Kel. Panunggangan barat Kec. Cibodas.

“kerja Bakti dilakukan di *Arboretum Fruit n Flower* Pinggir Sungai Cisadane dengan luas Lahan Lk. 11 Ha yang sebelum nya telah ditanami Beberapa Pohon Buah-Buahan dan Palawija berupa Jagung, kacang-kacangan dengan maksud untuk menjadi Lokasi Ketahanan Pangan masyarakat sekitar Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas kota Tangerang”.

Dalam menghadapi Pandemi yang terjadi saat ini,sekaligus menata kawasan wisata di bantaran kali cisadane yang di kelola oleh Banksasuci”.

“Selain itu di kawasan wisata ini juga sering di kunjungi wisata dari kota Tangerang.para pengunjung juga bisa menikmati keindahan sungai cisadane yang tertata rapih,melihat tanaman buah-buahan,taman bermain,duduk-duduk santai di pinggiran kali cisadane dan bisa menyebrangi sungai dengan menaiki jembatan yang di buat dari drum pastik”.ucap Aiptu Wawang.

Kegiatan kerja bakti ini menindaklanjuti arahan dari kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring.pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Terkait