oleh

Media Online infobumi.com  Bersama Kapolsubsektor Palem Semi  Berbagi Takjil dan Masker

infobumi.com Kota Tangerang – Bulan Ramadhan berlangsung di tengah wabah virus corona (Covid-19), tidak menyurutkan jajaran media infobumi.com berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Palem Raja Raya kel Panunggangan Barat  Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (17/4/2021).

“Hari ini kita membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Pol Subsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung,” ucap Sukron Pimpinan Redaksi media infobumi.com.

Sebanyak 50 bungkus takjil dan 100 buah masker di bagikan kepada pejalan kaki ,roda 2 dan roda empat yang melintas di depan polsubsektor palem semi.

“Kami dari Infobumi.com  bersama Kapospol Subsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Wawang, serta Rekan-rekan media yang tergabung dari Komunitas Jurnalis banten Bersatu (JBB) hari ini berbagi takjil dan masker. Meski Ramadhan kali ini di tengah pandemi Covid-19, kita harus tetap menjalankan ibadah puasa. Semoga takjil dan maskernya dapat bermanfaat.

Baca Juga:  Gubernur Banten; PSBB Di Tangerang Raya Mulai 18 April 2020 Di Berlakukan

Alhamdulilah Acarapun berjalan dengan lancar dan aman.pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Terkait