oleh

Tim Kesehatan Polda Banten Kunjungi Rumah Korban Aksi Unjuk Rasa di Kabupaten Tangerang

infobumi.com, TANGERANG – Polda Banten lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap MFA korban dari aksi unjuk rasa di Kabupaten Tangerang.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan oleh Ipda dr. Triyono, M.Ked (PD)., Sp.PD selaku Kaur Yanmeddokpol Rumkit Bhayangkara Polda Banten. Kamis, (14/10/2021).

Ipda dr. Triyono, M.Ked (PD)., Sp.PD menyampaikan bahwa ke datangnya ke rumah MFA bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap korban aksi unjuk rasa yang terjadi pada Rabu, (13/10) kemarin.

“Hari ini saya bersama tim kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengunjungi rumah saudara MFA di Kabupaten Tangerang. Dimana kedatangan kita kesini untuk memeriksa kesehatan saudara MFA yang merupakan korban atas aksi unjuk rasa yang terjadi kemarin” ujarnya.

Baca Juga:  Ayo Ikuti Vaksinasi COVID -19 Secara Massal Di Polda Banten

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga MFA yang telah menyambut kami dengan baik,” lanjutnya.

Namun, dr. Triyono menjelaskan bahwa saat melakukan pemeriksaan saudara MFA tidak ada dirumah.

“Tapi saat ini saudara MFA tidak ada dirumah dikarenakan sedang menyusun sidang skripsi di kampus UIN Banten dan Ayah dan Ibunya juga tidak ada di rumah,” imbuhnya.

“Untuk itu, kami akan berkoordinasi kembali dengan Kabid Dokkes Polda Banten untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan kesehatan kepada saudara MFA,” lanjutnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan kesehatan kepada korban aksi unjuk rasa di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Mahasiswa Gelar Vaksinasi, Kapolri Optimis Herd Immunity Covid-19 Segera Terbentuk

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, dan sebagai bentuk jaminan kesehatan yang kami berikan,” ucap Shinto Silitonga.

(Hms/Red)

Komentar

Berita Terkait