Gelar Doa Puasa Ester Akbar di Bogor

infobumi.com, Bogor – Puasa Ester Akbar yang diikuti oleh 1000 orang dari seluruh Indonesia diselenggarakan oleh Gereja JKI Go Shine. Acara ini telah dilaksanakan dari 1 Juni dan selesai pada 3 Juni 2022.

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mendoakan pemulihan Indonesia yang selama 2 tahun telah mengalami pandemi.

Adapun tujuan lainnya adalah untuk mendoakan agar Indonesia terhindar dari segala bencana, krisis pangan dan ekonomi, serta penyakit apapun yang dapat mengganggu kesejahteraan rakyat Indonesia.

Gelar Doa Puasa Ester Akbar di Bogor
Tema acara puasa Ester akbar. 

“Saya telah mengikuti acara ini dari hari Rabu kemarin dan sekarang adalah hari ketiga, jadi hari ini selesainya… Acara ini ada setiap tahunnya, sudah empat kali, tetapi baru ini saya ikut di Green Forest Hotel, Bogor yang diadakan dari 01 – 03 Juni 2022. Jadi, di acara ini kami berdoa dan berpuasa Ester selama 3 hari 2 malam, tidak makan dan tidak minum. Kami akan berbuka puasa bersama pada siang hari ini (03/06/2022),” ujar salah seorang peserta Puasa Ester akbar yang berinisial (CK).

Baca Juga:  Bupati Tangerang Lantik 125 Dewan Hakim MTQ

Ia menambahkan bahwa acara tersebut juga dapat diikuti melalui streaming serta dihadiri oleh berbagai denominasi gereja dan perwakilan dari luar negeri seperti Australia, Singapura, dan Jepang.

(Red/JC)