Inginkan Uang Kembali Para Korban indosurya meletakkan Karangan Bunga di Kantor Kejaksaan Agung

infobumi.com, Jakarta- Pada hari senin (22/05/2023), para korban Tim Aliansi Indosurya mengungkapkan rasa terima kasihnya secara kreatif dan simbolis. Mereka membuat karangan bunga memuji berbagai pihak yang berperan penting dalam penanganan kasus Indosurya yang memakan korban ribuan orang itu.

Karangan bunga diletakkan di depan Kejaksaan Agung, di mana beberapa lembaga penegak hukum bekerja keras untuk memberikan keadilan bagi para korban Indosurya. Karangan bunga tersebut merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan atas dedikasi dan harapan yang diberikan kepada para korban.
Dalam karangan bunga tersebut, para korban Indosurya pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada tim Bareskrim yang bekerja keras dan tekun mengungkap kasus Indosurya. Mereka merasa dihargai atas upaya maksimal tim yang membawa harapan bagi penderitaan.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kejaksaan Agung yang telah memberikan harapan dan keyakinan atas penanganan kasus Indosurya secara adil. Para korban Indosurya mengapresiasi putusan MA yang adil dalam kasus ini, yang menunjukkan komitmennya terhadap keadilan.

Baca Juga:  BMKG Imbau Masyarakat Waspada,Prakiraan Cuaca Hujan Deras di Jabodetabek 23 - 24 Februari
Foto ” karangan bunga dari salah satu korban indosurya”

Para korban Indosurya juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas perhatian dan dukungannya dalam menangani kasus ini. Dalam karangan bunganya, mereka merasakan dukungan dan harapan kepemimpinan Joko Widodo.

Tidak hanya itu, para korban Indosurya juga mengapresiasi komitmen Menko Polhukam Mahfud MD. Mereka mengucapkan terima kasih atas perannya sebagai pembela keamanan dan keadilan dalam menangani kasus Indosurya. Para korban Indosurya juga berharap kasus Indosurya dapat diselesaikan dengan baik dan uang investasinya dikembalikan. Mereka berharap aparat penegak hukum, seperti Kejaksaan Agung, terus berupaya semaksimal mungkin untuk menegakkan hukum dan memberikan keadilan bagi para korban.

Mahkota syukur ini bukan hanya ungkapan rasa syukur, tapi juga simbol semangat dan harapan para korban Indosurya. Diharapkan kasus Indosurya dapat diselesaikan dengan baik dengan kerjasama berbagai pihak dan keadilan dapat diberikan kepada para pihak yang terlibat.

Baca Juga:  Lewat Jumat Curhat, Kapolresta Tangerang Dengarkan Aspirasi Masyarakat Balaraja

(Red)

Komentar