Media Purna Polri Salurkan 100 Karung Beras ke Polres Bangka Untuk Giat Sosial

infobumi.com,Sungailiat – Media Purna Polri dalam menjelang bulan ramadhan kembali berbagi antar sesama masyarakat yang membutuhkan di Sungailiat Bangka Belitung

Kali ini Pimpinan Umum Media Purna Polri Noven Saputera sekaligus Wakil Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Bersama team Bangka Belitung salurkan Bantuan sembako sebanyak 100 Karung sejumlah 500 Kg Beras ke Polres Bangka.

Penyaluran Sembako berupa Beras di terima oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K.,M.Si yang diwakilkan Wakapolres Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K. dan Kabag Ops AKP Yordansyah,S.S.T.Pel,M.Mar., Senin (28/3/22).

Noven mengatakan bantuan sosial kemasyarakatan ini disalurkan ke Polres Bangka guna menjalin sinergitas dan ikut serta dalam mensukseskan Program Vaksinasi sesuai dengan intruksi Kapolri.

Baca Juga:  Sepanjang Tahun 2021, Polri Tangani 69 Perkara Mafia Tanah dengan 61 Tersangka

Semoga sedikit bantuan ini dapat bermamfaat untuk masyarakat, kami Media Purna Polri khususnya akan terus melakukan kegiatan sosial ini, dengan bermodalkan Niat peduli antar sesama dengan menyisihkan sebagian rizky.

Semoga kegiatan sosial ini bisa menjadi contoh yang positif untuk bisa bersama-sama membantu antar sesama yang membutuhkan.

Kami awak media selain sebagai sosial kontrol bisa juga melakukan sosial kemasyarakatan , sebagai penyambung tangan Tuhan untuk membantu antar sesama yang lebih membutuhkan.

Wakapolres Bangka Kompol
R.Wardhana Utama,S.I.K. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan telah membantu kegiatan bakti sosial Polri, ini adalah wujud sinergitas yang luar biasa, selain berkolaborasi pemberitaan dalam mengedukasi masyarakat dapat juga bersinergi dalam kegiatan sosial, semoga Media Purna Polri semakin Jaya dan tidak pernah putus berbuat kebaikan berbagi antar sesama.

Baca Juga:  Bagikan Ribuan Sembako, Kapolri Titip Pesan Buruh Tetap Jaga Prokes

Lanjut, Kabag Ops AKP Yordansyah bantuan penyaluran ini sangat membantu salah satunya dalam mensukseskan program vaksinasi , dimana akan Kami salurkan kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan dapat meringankan beban masyarakat terutama yang lebih membutuhkan. (Red)

Komentar